Mengusung Genre Baru, The Chainsmokers Awali Tahun dengan Single “Sick Boy”

January 22, 2018

Duo DJ asal Amerika Serikat, The Chainsmokers kembali menyapa penggemar lewat lagu baru berjudul “Sick Boy.” Perilisan lagu ini ternyata dilakukan di tengah kesibukan jadwal tur dunia mereka. Single “Sick Boy” sendiri disebut-sebut memberikan warna baru bagi The Chainsmokers yang selalu kental dengan genre electronic dance music (EDM). Kali ini, lagu tersebut menampilkan suara jernih Andrew Taggart di tengah alunan piano dari Alex Pall.

Seperti yang kita tahu, lagu-lagu The Chainsmokers sebelumnya selalu berkisah tentang cinta. Namun kali ini, duo tersebut mengangkat tema budaya Amerika yang cukup menarik bagi para pendengar. The Chainsmokers sendiri dijadwalkan akan melakukan konser di Indonesia pada 30 Maret mendatang. Konser tersebut akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIEXPO) yang dipromotori oleh Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM).

Rilisnya Single “Sick Boy” tentunya meningkatkan antusiasme para penggemar di Indonesia. Pasalnya, lagu baru ini pasti akan ditampilkan dalam konser bertajuk “Chainsmokers Live in Jakarta 2018” tersebut. Yang penasaran dengan lagu barunya Chainsmokers, langsung yuk dengerin di bawah ini!

Comments and 329 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply