Melihat Indahnya Gunung Salvation di Video Musik “Birds” Milik Coldplay │ Music Video

January 5, 2016

coldplay-birds-music-video-600x450

Setelah Taylor Swift merilis video musik terbarunya “Out of the Woods” pada perayaan Tahun Baru 2016, Coldplay pun tidak mau kalah. Band asal Inggris ini juga turut merayakan momen pergantian tahun dengan merilis sebuah video musik dari single yang berjudul “Birds.”

Marcus Haney, yang dikenal sebagai sutradara film-film dokumenter seperti “Austin to Boston” dan “No Cameras Allowed,” menjadi sutradara dalam video musik “Birds.” Video musik tersebut mengambil lokasi di Gunung Salvation, sebuah bukit yang ditutupi oleh gambar-gambar ciptaan seniman Leonard Knight.yang terletak di Padang Gurun Colorado.

“Happy new year, everyone. Here’s the video for Birds, filmed at salvation mountain with @marcushaney. love c,g,j,w+p https://youtu.be/vqOnUB9gnDM “ tulis akun resmi Coldplay saat merilis video klip tersebut. “Birds” sendiri merupakan salah satu lagu di album terbaru “A Head Full of Dreams.” Album ini telah secara resmi diluncurkan pada 4 Desember lalu dengan mengusung aliran yang menjadi ciri khas Coldplay, alternative, british pop dan sentuhan rock.

Sebelum merilis video musik “Birds,” Coldplay terlebih dahulu meluncukan video musik yang penuh inovasi bertajuk “Adventure of A Lifetime.” Dalam video musik “Adventure of A Lifetime,” Chris Martin dkk berubah menjadi sekumpulan simpanse yang menerapkan efek CGI (computer generated imagery). Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan video musik “Birds,” yuk langsung saja kita lihat di bawah ini!

Comments and 1,599 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply