Coldplay Menampilkan 2 Lagu Terbaru di BBC Radio 1 Live Lounge

Posted by
April 24, 2014

coldplay

Band yang tengah bersiap untuk merilis album terbaru mereka yang berjudul “Ghost Stories,” sedang dalam tahap promosi di berbagai media dunia. Salah satu media yang dikunjungi oleh Coldplay, adalah stasiun radio terbesar di negara mereka, BBC Radio 1. Dalam program Live Lounge yang dibawakan oleh Fearne Cotton, Coldplay membawakan 2 lagu terbaru mereka secara langsung. Single “Magic” dan sebuah lagu yang belum pernah ditampilkan secara langsung sebelumnya, “Oceans.” Seperti biasa, Chris Martin dkk memang selalu mampu memikat dalam setiap penampilan mereka, termasuk dalam setting yang sederhana di program BBC Radio 1 ini.

Selain berpromosi di negara asal mereka, Coldplay juga cukup gencar memperkenalkan single dan lagu terbaru mereka kepada khalayak di Amerika Serikat. Setelah Chris Martin tampil sebagai mentor tamu dalam program The Voice US, Coldplay juga siap untuk menghadirkan program musik spesial “Ghost Stories” di stasiun TV NBC, sehari sebelum dirilisnya album baru mereka tersebut. Dengan berbagai usaha yang cukup gencar untuk mengingatkan kepada dunia bahwa album “Ghost Stories” akan dirilis pada bulan Mei, tampaknya Coldplay siap untuk kembali merajai tangga penjualan album di seluruh dunia. Akankah album “Ghost Stories” meraih kesuksesan besar seperti layaknya album-album Coldplay terdahulu? Hal ini sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Sebelum menyimak album terbaru mereka secara utuh, kita saksikan terlebih dahulu, 2 penampilan Coldplay di BBC Radio 1 Live Lounge.

Tags:
Comments and 1,512 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply