Meghan Trainor Tampil Sangat Sensual di Video Musik “No”│ Music Video

March 24, 2016

meghan-album

Meghan Trainor akhirnya resmi kembali ke dunia musik dengan merilis video musik terbarunya yaitu “No.” Video musik teranyarnya ini tentunya bakal membuat para penggemar Meghan melongo Pasalnya, dalam video musik “No,” Meghan menampilkan image yang berbeda dari seorang Meghan biasanya.

Meghan yang biasa terlihat imut dan unyu, di video musik “No” Meghan bertransformasi menjadi wanita dewasa yang super seksi. Sesuai foto yang dibocorkan Meghan beberapa waktu lalu, di video musik tersebut ia berani memamerkan belahan dada dalam balutan bustier dipadu celana ketat dan coat. Meghan pun memamerkan kemampuan menarinya dengan membawakan koreografi seksi bersama para dancer. Sedangkan untuk musiknya, musisi berusia 22 tahun tersebut seakan mengajak fans bernostalgia dengan lagu-lagu di era 90an.

Dalam interviewnya di TIME, Meghan mengungkap kalau video musik “No” menampilkan sisi gelap dan sangat keren, sekeren “All About That Bass,” namun dengan nuansa yang berbeda. Meghan juga menambahkan jika di video musik ini orang akan melihat dirinya di sisi yang berbeda yang tentunya belum pernah ditunjukkan olehnya.
Sementara itu, “No” merupakan lagu yang ditulis dan diproduksi oleh Ricky Reed. Lagu tersebut disertakan di album “Thank You” yang rencananya dirilis 13 Mei mendatang. Flagers yang penasaran yuk kita langsung lihat video musik “No” di bawah ini!

Comments and 828 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply