McFly dan Busted Bergabung Menjadi Supergroup, McBusted

Posted by
November 12, 2013

McBusted

Dua grup Pop Rock populer asal Inggris, McFly dan Busted akan berkolaborasi dan bergabung menjadi sebuah supergroup untuk tour di tahun 2014 dengan nama McBusted. Kabar mengenai bergabungnya Busted dan McFly sudah terdengar sejak beberapa minggu yang lalu. Pengumuman resmi mengenai McBusted dilakukan pada tanggal 11 November saat konferensi pers yang dipandu oleh presenter TV, Emma Willis yang merupakan istri dari personil Busted, Matt Willis. Jadwal dan lokasi tour yang rencananya akan berlangsung pada bulan April dan Mei 2014 ini sudah bisa dilihat melalui website resmi McBusted. Sedangkan berbagai informasi resmi mengenai kolaborasi dan tour  dapat diikuti melalui akun twitter @McBusted.

McFly dan Busted akan tampil secara group individual dan sekaligus sebagai McBusted saat tour mereka nanti. Salah satu inspirasi dibalik bergabungnya dua group ini, adalah saat Matt Willis dan James Bourne dari Busted ikut bergabung dalam konser McFly di Royal Albert Hall pada bulan September lalu. Tetapi, sangat disayangkan salah satu personil Busted, Charlie Simpson yang memutuskan untuk mundur dari group yang membesarkan namanya tersebut pada tahun 2005, tidak dapat bergabung dalam tour McBusted. McFly sendiri baru saja merilis single “Love Is on The Radio” pada awal bulan November lalu, sedangkan Busted belum pernah mengeluarkan karya baru sejak sempat memutuskan untuk bubar pada tahun 2005. Belum ada kepastian apakah McBusted juga akan merilis sebuah single rekaman untuk melengkapi tour kolaborasi mereka.

Comments and 1,813 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply