Maroon 5 Kembali dengan Single “Maps” dari Album “V”

Posted by
June 17, 2014

maroon-5-shares-single-maps

Maroon 5, band yang dimotori oleh vokalis karismatik Adam Levine, kembali dengan single terbaru mereka “Maps.” Lagu Pop Rock yang catchy ini, diambil dari album kelima Maroon 5 yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya, “V.” Album ini juga memberikan kejutan tersendiri bagi penggemar band yang sebelumnya bernama Kara’s Flowers ini. Kejutan tersebut adalah kembalinya keyboardist Jesse Charmicheal yang sempat absen pada masa rilisnya album “Overexposed.”

Album “V” juga menampilkan kerjasama dengan beberapa produser populer, seperti: Max Martin, Benny Blanco, Ryan Tedder, Shellback dan Sam Martin. Proses rekaman “V” telah berlangsung sejak tahun 2013, dan akan dirilis ke pasaran pada tanggal 2 September 2014 mendatang. Single pertama berjudul “Maps” telah tersedia di iTunes sejak 16 Juni 2014, dan dijamin akan segera menguasai berbagai tangga lagu terlaris di seluruh dunia.

Comments and 2,358 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply