Lorde Mimpi Tinggal di Dunia Penuh Remaja dalam Video “Team”

Posted by
December 4, 2013

Lorde-Team-iTunes

Setelah meraih kesuksesan fenomenal melalui single perdananya, “Royals,” Lorde kembali dengan video musik terbarunya, “Team.” Dalam video musik Surrealisme ini, Lorde menggambarkan kondisi dunia yang dikuasi oleh remaja. Lorde sendiri menyatakan kalau visual dari video ini, Ia dapatkan dari mimpinya. Sebuah dunia yang diisi dengan hirarki dan manusia tidak perlu mengikuti tes untuk lulus dalam melakukan sesuatu. Semuanya memang terdengar aneh, tetapi hal ini sangat cocok dengan gaya dan juga jenis musik Lorde yang terdengar eksentrik.

Saat ini, Lorde yang bernama asli Ella Yelich-O’Connor tengah menikmati masa panen. Single “Royals” berhasil merajai Billboard Hot 100 selama 9 minggu. Lagu “Team” dan juga “Tennis Court” juga sudah masuk ke jajaran Billboard Hot 100, meskipun sebelumnya tidak dirilis sebagai single. Lorde baru saja menanda tangani kontrak senilai US $2,5 Juta dengan Songs Music Publishing. Album perdananya yang berjudul “Pure Heroine” juga sukses menguasai berbagai tangga penjualan album terlaris di seluruh dunia.

Comments and 1,471 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply