Lewat Single “If Everyday Was Christmas,” Cruz Bekham Tandingi Popularitas Justin Bieber │ Music Video

December 31, 2016

landscape-1476898346-hbz-bieber-beckham-index

Sejak kemunculannya dalam dunia entertainment, bocah imut nan menggemaskan, Cruz Beckham sukses mencuri perhatian publik. Single pertamanya yang berjudul “If Everyday Was Christmas” sangar laris diputar di mana-mana sejak dirilis pada 8 Desember lalu. Banyak penggemarnya yang juga memuji suara merdu anak pasangan David Beckham dan Victoria Adams ini.

Melihat kesuksesan Cruz ini, Justin Bieber dikabarkan merasa cemburu. Menurut seorang sumber dari media Life & Style, pelantun single “Cold Water,” ini tidak enggan membimbing Cruz untuk melejitkan kariernya sebagai penyanyi solo. Pasalnya, Bieber merasa khawatir apabila nanti ia akan tersaingi olehnya. “Ketika Scooter Braun menemukan Justin Bieber bernyanyi di YouTube, usianya baru 12 tahun dan menggaetnya sebagai manager Bieber, ujar seorang sumber. “Salah satu langkahnya adalah meminta Usher sebagai mentor Bieber.”

Kini, Justin Bieber pun telah sukses sebagai penyanyi pop populer. Scooter Braun pun berharap mantan kekasih Selena Gomez ini akan membalas jasanya dengan membawa Cruz di bawah bimbingannya. Tetapi, Bieber tidak melakukannya. Namun kabar tersebut langsung mendapat bantahan dari media Gossip Cop. Situs tersebut mengatakan jika Justin Bieber tidak pernah merasa kehadiran Cruz akan mengancam kariernya. Kedua penyanyi tersebut memiliki target pendengar yang berbeda.

Terlebih lagi, sebelumnya Justin Bieber juga terlihat memberikan dukungan pada single terbaru Cruz lewat akun media sosialnya. “Suka melihat anak kecil ini mengumpulkan uang untuk anak-anak. Selamat Cruz. Hal yang baik,” ujarnya di Twitter. Pada bulan November lalu, Bieber juga ikut membagikan cover lagu Cruz “Home To Mama.” Menurut Flagers apakah Cruz Bekham mampu menyaingi popularitas Bieber?? Kita tunggu saja ya! Flagers yang penasaran dengan video musik “If Everyday Was Christmas” bisa check juga di bawah ini ya!

Comments and 280 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply