Langkah baru Rejected Kids

Posted by
February 21, 2011

Rejected Kids, band skate punk asal Tangerang yang telah malang melintang di scene Jakarta dan sekitarnya dari taun 2004, kembali melangkah dengan merilis debut full album terbarunya, A New Chapter Has Begun. Album ini dirilis sejak 18 Februari kemarin, bertepatan dengan ulang tahun mereka yang ke 7, umur yang langgeng untuk ukuran sebuah band. Gw sendiri beli album mereka dengan cara pre order bundle pack mereka yang berisi CD, T-Shirt, Poster dengan banderol 100 ribu rupiah saja. What a bargain.

A New Chapter Has Begun berisikan 12 track bertenaga, teknikal, dinamis, rapat dan tak pandang bulu. Gebukan drum tanpa rem Helmy, ditemani dengan dentuman bass Koko, memberikan kestabilan untuk Petir dan Antek bermain gitar dengan leluasa diatasnya. Topik yang diangkat pun cukup bervariatif, ada Nuclear Bomb yang bercerita tentang ketidakbergunaannya perang, Flip Stigma yang menceritakan hubungan mereka dengan skateboard, kesetaraan dalam Dystopia, atau rasa syukur yang terasa dalam Terima Kasih. Mereka pun mendedikasikan album ini untuk seluruh korban dari bencana Merapi, Mentawai dan Wasior.

Kesimpulannya, 9 dari 10 buat gw. Bagi lu semua yang doyan Slick Shoes, Forus, atau Sicktrick, A New Chapter Has Begun harus lu koleksi. Hukumnya wajib.

For more info, check their website at : rejectedkids.com

Tags:
Comments and 3,689 views

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply