Lana Del Rey Menghadirkan Lagu “Once Upon a Dream” yang Mencekam untuk Film “Maleficent”

Posted by
January 28, 2014

lana-del-rey-once-upon-a-dream-art

Sebuah lagu klasik dari film Disney, “Sleeping Beauty” mendapatkan sentuhan yang berbeda dari Lana Del Rey. Setelah tahun lalu mengisi soundtrack film “The Great Gatsby” dengan lagu “Young & Beautiful,” kini Lana Del Rey kembali menyanyikan sebuah lagu soundtrack. Kali ini adalah sebuah lagu untuk film “Maleficent” yang dibintangi oleh Angelina Jolie. “Maleficent” merupakan remake dari film “Sleeping Beauty.” Meskipun mengambil inspirasi dari kisah mengenai sang Putri Tidur, tetapi film ini menghadirkan sudut pandang yang berbeda dengan menjadikan tokoh penyihir jahat Maleficent sebagai karakter sentral.

Lana Del Rey telah merekam versi terbaru dari lagu klasik berjudul “Once Upon a Dream.” Lagu ini sudah ditampilkan dalam trailer terbaru “Maleficent” yang ditayangkan secara perdana saat jeda iklan Grammy Awards di Amerika Serikat. Jika versi asli “Once Upon a Dream” dalam “Sleeping Beauty” merupakan lagu yang terdengar bahagia, Lana Del Rey memberikan sentuhan yang sangat berbeda dengan menghadirkan nuansa yang gelap dan mencekam. Lagu “Once Upon a Dream” versi Lana Del Rey ini akan tampil pada end credits film “Maleficent” yang ditayangkan pada bulan Mei mendatang.

Comments and 2,032 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply