Mengikuti Jejak “Beauty and The Beast,” Film Live Action “Mulan” akan Masukan Unsur Musikal

April 5, 2017

Satu lagi film animasi klasik Disney yang akan dibuatkan versi live actionnya. Dibawah arahan Niki Caro, tokoh princess “Mulan” akan siap kembali memeriahkan layar bioskop dunia. Sama seperti “Beauty and The Beast,” yang belum lama dirilis, film “Mulan” juga akan memasukkan unsur musikal di dalamnya. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh sang sutradara saat ditanyai oleh The Hollywood Reporter. “Live action berdasarkan didasarkan pada kisah inspirasi Cina itu dan pada animasi Disney klasik,” katanya. “Kami masih menjajaki peran yang musik bisa bermain di dalamnya, tapi pasti akan ada musik.”

Selain soal musik, Niki Caro juga mengisyaratkan akan menggunakan aktor dan aktris keturunan Cina dalam filmnya nanti. “Dalam pekerjaanku semuanya berpusat dalam kebudayaan bukan diriku,” ujarnya. “Karena proyek menjadi lebih besar, semakin yakin saya bahwa keaslian budaya dan spesifisitas adalah satunya cara untuk mendekati pekerjaan saya.”

Film “Mulan” sendiri dirilis perdana oleh Disney pada 1998 lalu. Kisah itu merupakan adaptasi legenda Tiongkok tentang Hua Mulan. Dia adalah pejuang wanita yang menyamar menjadi seorang pria demi menggantikan ayahnya untuk bergabung sebagai prajurit. Hingga kini, belum ada nama-nama aktor maupun aktris yang disebutkan akan bergabung dalam proyek film “Mulan” ini. Namun Disney telah merencanakan film tersebut akan rilis pada 2018 mendatang.

Tags: ,
Comments and 133 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed