Lady Gaga Mempersembahkan Applause

Posted by
August 13, 2013

Setelah Katy Perry yang terpaksa mempercepat rilis lagu terbarunya Roar karena bocor, sekarang giliran Lady Gaga yang secara panik merilis single terbarunya Applause. Serangkaian tweet yang memperlihatkan kekecewaan Gaga akan bocornya lagu dari album Artpop ini telah disampaikan olehnya secara berantai. Bantuan dari para Monsters pendukung Gaga juga tak mampu menahan rilis awal dari Applause. Dukungan kuat dari fans yang melaporkan berbagai link illegal Applause kepada perusahaan rekaman Gaga bahkan sempat menjadi headline di berbagai outlet berita.

Seharusnya, Applause akan dirilis pada tanggal 19 Agustus 2013. Album Artpop sendiri baru akan dijual melalui retail mulai 11 November 2013. Lady Gaga dijadwalkan tampil membawakan lagu Applause secara perdana kepada publik melalui event MTV Video Music Awards 2013 yang akan disiarkan langsung dari Barclay’s Center di Brooklyn. Sebelum menghadirkan Applause secara lebih awal, Gaga juga sempat mengeluarkan sebuah tweet. “DUE TO HACKERS AN ABUNDANCE OF LOW/HIGH QUALITY LEAKS…WE ISSUE THIS POP MUSIC EMERGENCY…MONSTERS SPREAD THE WORD.” Apakah Lady Gaga akan kembali merajai berbagai tangga lagu dunia? Kita tunggu saja jawabannya setelah mendengarkan sendiri lagu Applause.

Comments and 1,321 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply