Kenangan Manis Vamps untuk Penggemarnya di Indonesia │ Flagig`s Exclusive Interview

April 7, 2015

IMG_2009

Flagers semua!! Sabtu (4/4) kemarin, Flagig kembali diberikan kesempatan besar loh oleh pihak Universal Music Indonesia. Flagig diberi kesempatan untuk mewawancarai secara-live dengan salah satu pengisi acara Japan Night, yaitu Vamps. Band asal Jepang ini rupanya sangat siap untuk memanaskan Japan Night yang digelar di Kota Kasablanka, Sabtu (4/4) malam.

Vokalis Vamps, Hyde, memaparkan, antusiasme para pencinta band Jepang itu sudah terasa saat mereka tiba di Bandara Soekarno—Hatta. Bahkan Hyde mengatakan antusiasme para fans Indonesia sangat luar biasa. Hyde mengatakan jika dirinya dan K.A.Z tidak memiliki tekanan sedikitpun untuk tampil di Indonesia. Mereka malah ingin sekali menikmati suasana di Jakarta serta menyampaikan segala lagu-lagu mereka di panggung Japan Night. “Jujur saya tidak mempunyai tekanan sama sekali sebagai anggota Vamps” sahut Hyde.

VAMPS juga menyampaikan bahwa dirinya sangat excited dan tidak sabar untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia. “That`s the place where I feel the most alive,” tutur Hyde. K.A.Z juga menambahkan jika panggung merupakan tempat paling menyenangkan baginya, dan K.A.Z selalu berpikir bagaimana dirinya melakukan performance yang terbaik di depan penonton sehingga mereka dapat menikmati performance mereka.

713sMX+wQoL._SL1006_

Berbicara sedikit tentang album baru mereka, “Bloodsucker,” Vamps lebih banyak menggunakan bahasa inggris dalam single-single di album ini. Hal ini mereka maksud untuk membuat tantangan kepada diri mereka sendiri agar mereka dapat keluar dari batasan mereka dan membuat mereka tidak monoton. Selain itu mereka juga ingin membuat penonton-penonton internasional mereka dapat menyanyi bersama di lagu-lagu mereka.

Adapun hal-hal menarik yang membuat interview ini menjadi lebih hangat yaitu, ketika Vamps harus menyebutkan hal-hal menarik yang para penggemarnya tidak mengetahui tentang diri mereka. K.A.Z mengatakan jika dirinya sulit sekali untuk berbicara di depan umum dan K.A.Z mengatakan kalau dia sesekali meminum darah. Adapun Hyde menambahkan jika dia memakan telur mata sapi untuk makanan pertamanya ketika tiba di Indonesia. Adapun satu kata yang dapat menggambarkan kota Jakarta dimata Vamps ini adalah “HOT.” Mereka mengatakan jika Jakarta memiliki cuaca yang sangat panas sekali.

IMG_2008

Setelah diberi kesempatan untuk mewawancarai Vamps secara langsung, Flagig juga ikut menonton konser Vamps loooh. Tepat pukul 21.40 WIB, Vamps muncul di atas panggung dengan membawakan lagu “Ahead.” Duo musisi jenius yaitu Hyde dan K.A.Z pun langsung sukses menyulut riuh penonton. Mendadak denting piano membuat suasana menjadi sendu, apalagi saat Hyde mulai melantunkan “Vampire Love” membuat para gadis tak henti berteriak seraya menutup wajahnya menahan sedih.

Usai menyapa penonton, Vamps membawakan single “Devil Side,” lagu yang merupakan single kelima yang dirilis pada tahun 2010 tersebut membuat penonton bertepuk tangan mengiringi lagu tersebut. Tak cukup, penonton diajak melompat di lagu “Sex Blood Rock N’ Roll” yang ternyata menjadi lagu penutup dari Vamps. Permintaan encore pun diteriakan para penonton. Setelah kurang lebih satu jam penampilan mereka dengan membawakan lagu-lagu seperti “Reincarnation,” “Ahead,” “Dangerous,” “Evil,” “Trouble,” “Vampire Love,” “Angel Trip,” “Devil Side,” “Sex Blood Rock N’ Roll,” “Love Addict,” dan “Memories. Setelah menuntaskan acara live di Indonesia, VAMPS akan terbang ke Amerika Serikat. Mereka menjalani tur di 14 kota Negeri Paman Sam yang dimulai pada 8 April bersama SIXX: A.M. VAMPS juga akan mengikuti sejumlah event musik di negara itu

Terima Kasih kepada Universal Music Indonesia yang telah mewujudkan interview langsung dengan Vamps.

Comments and 1,235 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply