Troye Sivan, Penyanyi Muda Berbakat Asal Australia│ Flagig`s Exclusive Interview

October 18, 2014

troye-sivan-dc73f1e5-d123-4047-a905-cf12bd1b2639

Troye Sivan Mellet atau yang lebih akrab disapa dengan nama Troye Sivan ini merupakan salah satu penyanyi muda asal Austrilia. Troye Sivan bisa dibilang adalah pendatang baru di dunia musik. Meskipun demikian, Troye Sivan memiliki subscribers dengan angka melebihi 2 juta loh Flagers. Ada pun info mengatakan kalau Troye Sivan merupakan Youtubers dengan subscribers terbanyak asal Australia. Pada pekan lalu, Flagig diberi kesempatan oleh Universal Music Indonesia untuk melaksanakan phone interview bersama Troye Sivan.

Saat ditanyai mengenai single pertama miliknya, “Happy Little Pill,” Troye Sivan sedikit bercerita tentang background lagu ini. Happy Little Pill ditulis oleh Troye untuk orang terdekatnya yang nantinya akan dia jadikan sebagai obat anti depressant. Troye menulis lagu ini saat dia berada di LA dan merasakan kesendirian. Mata dan hati Troye Sivan mulai terbuka ketika dia melihat banyak sekali orang-orang yang menghadapi banyak masalah setiap harinya, dan mereka berusaha untuk mencari mekanisme bagaimana cara mereka melalui masalah tersebut. Begitulah background dari single “Happy Little Pill.”

Lagu “Happy Little Pill” mempunyai beat yang agak “nyeleneh” namun terdengar sangat catchy. Berbicara sedikit tentang musik video “Happy Little Pill” ternyata Troye Sivan menghadirkan burung hantu nih Flagers dalam video musiknya. Pada awalnya, Troye mengira melakukan syuting bersama burung hantu akan terasa mudah, namun setelah melaksanakannya Troye sedikit takut dan gugup, namun pada akhirnya video musik ini selesai dengan sangat baik. Troye Sivan sangat senang dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan sangat rapih dan memuaskan.

Untuk Flagers yang belum lihat video musik “Happy Little Pill” kalian bisa lihat di bawah ini ya!

Dalam setiap karier seseorang, pasti ada idola ataupun orang yang menginspirasinya. Sama halnya dengan penyanyi yang lahir di Afrika Selatan namun tinggal di Australia ini, Troye Sivan, jika dia harus mengatakan siapa orang yang sangat menginspirasinya dalam karier bermusik sangatlah sulit. Namun jika harus memilih, Troye sangat mengidolakan Amy Winehouse. Amy adalah penyanyi dan penulis lagu yang Troye idolakan, dan dia sangat terobsesi dengan Amy Winehouse.

troye-sivan-trxye-ep-cover

Untuk para penggemar Troye Sivan di Indonesia sepertinya harus bersiap-siap nih. Pasalnya jika tidak ada halangan, Troye Sivan akan mengunjungi kita semua di Indonesia di tahun depan. Dirinya juga sempat mengatakan kalau keluarganya sangat mencintai Bali, dan mungkin Troye dan keluarganya akan menghabiskan waktu liburannya di Bali. Sebelum phoner berakhir, Mr Troye Sivan mengucapkan sesuatu untuk para penggemarnya di Indonesia looh Flagers, “Just to say thank you so much for your love and support, and that I can’t wait to come hang out!!” pesannya di akhir phoner.

Terima Kasih kepada Universal Music Indonesia yang telah mewujudkan phone interview dengan Troye Sivan.

Comments and 2,193 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply