Kembali Setelah 7 Tahun, Paramore Siap Konser di Jakarta Tahun 2018

December 23, 2017

Tahun 2018 sepertinya menjadi tahun dimana musisi-musisi dunia menggelar konser ke Indonesia. Setelah sebelumnya Fifth Harmony, Katy Perry dan The Script mengumumkan rencana konser mereka di Jakarta, kini giliran Paramore yang siap menghibur fans di Indonesia.

Band rock asal Amerika Serikat tersebut mengumumkan poster di akun resmi Twitter Paramore. Hayley Williams cs menambah Jakarta dan Tokyo ke dalam jadwal manggung mereka untuk album After Laughter. “Kabar terbaru: (Paramore) baru saja menambah sebuah pertunjukan di Jakarta dan Tokyo,” tulis Paramore di akun Twitter. “Penjualan tiket akan diumumkan beberapa jam kemudian. Lama tidak bertemu. Terima kasih telah menunggu kami.

Dalam poster tersebut, rencananya Paramore akan mengadakan konser di ICE, BSD, pada 16 Februari 2018 mendatang. Penjualan tiket pun masih belum diumumkan baik pihak Paramore maupun promotor. Namun, tiket konser Paramore di Manila, Filipina, dikabarkan sukses terjual habis dalam waktu 48 menit. Fans Indonesia pun sepertinya harus sabar menunggu pengumuman berikutnya.

Fans Paramore di Indonesia memang sudah menantikan kembalinya band pelantun “Fake Happy” tersebut setelah konser terakhir mereka di Jakarta 7 tahun yang lalu. Sebelumnya, mereka pernah menggelar konser di GWK, Bali, pada 17 Agustus 2011. Dilanjutkan dengan konser di Ancol, Jakarta, pada 19 Agustus 2011.

Comments and 65 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply