Kejutkan Para Penggemar, Eminem Rilis Single Ballad “Walk On Water” Feat Beyonce

November 13, 2017 (2 weeks ago)

Belum lama ini Eminem mengabarkan jika dirinya siap merilis album barunya yang bertajuk “Revival” tahun ini. Penggemar tentu saja sangat antusias mengingat rapper ganteng tersebut terakhir kali meramaikan dunia musik pada 2013 lalu lewat album “The Marshall Mather LP2.”

Jadwal perilisan album “Revival” ini memang belum dipastikan secara detail kapan tepatnya. Namun pada Jumat (10/11) lalu, Eminem mengejutkan penggemar dengan merilis single ballad bertajuk “Walk On Water” lewat channel YouTube resminya.

Menariknya, Eminem menggandeng Beyonce Knowles untuk menyumbangkan suaranya di single ini. Suara merdu salah satu diva dunia ini pun langsung bisa didengarkan di awal single diiringi dentingan piano. Kolaborasi Eminem dan Beyonce dalam single “Walk On Water” pun menuai beragam komentar. Kebanyakan dari penggemarnya mengaku jatuh cinta dengan single ini. Bahkan beberapa menyebut single ini sebagai karya masterpiece

Sementara itu, “Walk On Water” dirilis bersamaan dengan album keenam Taylor Swift yang bertajuk “Reputation.” Kendati demikian, single Eminem tetap berhasil mencuri perhatian pecinta musik dunia. Terbukti lagu ini sudah didengarkan hingga 5 juta kali. Untuk Flagers yang penasaran dengan single terbarunya, langsung saja check di bawah ini ya!

Comments and 35 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply