Katy Perry Rela Berdarah-darah Demi Bisa Terbang di Video Musik “Rise” │ Music Video

August 9, 2016

CpEJW7iWIAAFJWk

Flagers penggemar berat Katy Perry pastinya sudah menunggu-nunggu kabar yang satu ini dong. Lewat akun resmi YouTube-nya, Katy Perry akhirnya kembali menyapa para penggemarnya lewat video musik teranyarnya, “Rise.” Bukan Katy Perry namanya jika tidak dapat menghadirkan konsep baru yang membuat fans terpesona. Sama halnya dengan video musik bertajuk “Rise” ini, Katy mengusung konsep keren dengan tema perjuangan.

Dalam video musik tersebut Katy tampak berjuang menarik sebuah parasut raksasa. Katy rela terjatuh, tenggelam, tersangkut di tebing hingga berdarah-darah demi bisa terbang dengan parasut tersebut. Video musik “Rise” sendiri mengambil lokasi syuting di sejumlah tempat keren, diantaranya adalah di Snow Canyon dan Sand Hollow State Park di Utah.

Single “Rise” merupakan lagu bertempo sedang yang liriknya mengusung tema kemenangan. Lagu yang ditulis oleh Katy Perry cs ini diproduseri oleh Max Martin. Yang lebih keren lagi, lagu ini digunakan sebagai theme song NBC Sports di Summer Olympics 2016. Buat Flagers yang sudah penasaran, langsung check di bawah ini!

Comments and 670 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply