Demi Lovato Keluar dari Penjara dan Kalahkan Tiga Pria di Video Musik “Confident” │ Music Video

October 14, 2015

confident-demi-cover

Demi Lovato baru saja merilis video musik dari single terbarunya bertajuk “Confident” pada Jumat (9/10) lalu. Sempat menyebutkan tentang “Confident” yang berbicara tentang seks, tampaknya Demi belum menunjukkannya di video musik single pertama album tersebut. Mantan sahabat Selena Gomez itu justru tak lagi tampil feminine namun terlihat garang dan kejam di video musik “Confident.” Menggandeng Michelle Rodriguez, ia menjajal kemampuan lain di bidang bela diri.

Video musik “Confident” diawali dengan adegan Demi yang dikeluarkan dari penjara dan diutus untuk sebuah misi berkaitan dengan Michelle. Sayangnya, Demi terpaksa harus melawan empat pria anak buah dari pemeran Letty di film “Fast and Furious” tersebut. Tiga berhasil dikalahkan, namun ia harus mengalah dari yang keempat hingga kemudian terlibat perkelahian sengit dengan Michelle.

Di menit terakhir video musik “Confident,” Demi bahkan melompat keluar dari mobil yang membawanya. Ia dan Michelle bertemu, kemudian sadar keduanya telah dipermainkan oleh seseorang dan berbalik menyerang orang tersebut. Sementara itu, album “Confident” sendiri akan resmi dirilis pada 16 Oktober mendatang. Untuk Flagers yang penasaran dengan video musik terbaru Demi, langsung saja lihat di bawah ini ya!

Comments and 1,048 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply