Video Klip Paling Keren Abad Ini “Katy Perry Lewat Last Friday Night (T.G.I.F)”

Posted by
June 13, 2011

Setelah menelurkan 4 lagu no.1 dari Albumnya Teenage Dream, tampaknya Katy Perry siap untuk kembali menggebrak dengan lagu no.1 ke 5 dari album mega sukses tersebut.

Last Friday Night (T.G.I.F) akan dengan mudah menjadi hit karena video klip-nya yang maha dahsyat. Bagi penggemar film-film remaja romantis ala John Hughes seperti Sixteen Candles, Pretty in Pink, The Breakfast Club dan Say Anything, video klip ini akan menjadi pengobat rindu yang sangat ampuh.

Selain visualisasi 80’s yang sangat kental dan ide cerita yang kocak abis, Katy juga memberikan kejutan dengan menampilkan cameo dari artis-artis yang terkenal saat ini dan juga yang pernah terkenal di tahun 80 hingga 90-an. Katy Perry yang di video klip ini tampil sebagai Kathy Beth Terry, menghadirkan Darren Criss (Blaine) dan Kevin Mchale (Artie) dari serial Glee. Rebecca Black yang namanya melambung di Youtube berkat lagu Friday juga ikut tampil. Bahkan, Corey Feldman dan Debbie Gibson, Bintang di tahun 80-an turut hadir sebagai Ayah dan Ibu Katy. Yang paling unik adalah cameo dari Pemain Saxophone, Kenny G dan Hanson yang terkenal di era 90-an.

Kalau belakangan ini banyak video klip dari musisi internasional yang menjual sex dan kehidupan malam, Katy Perry justru melawan arus dengan menghadirkan suatu kreativitas yang sangat menyegarkan.

Penasaran ingin melihat video Last Friday Night (T.G.I.F) yang disutradarai oleh Marc Klasfeld ini? Langsung saja klik link di bawah ini!

Comments and 5,916 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply