Jack Topping, Bocah 11 Tahun Siap Menjadi Sensasi Musik!

Posted by
November 8, 2013

jack-topping-1380126537-hero-wide-0

Pada usia 11 tahun, Jack Topping, seorang bocah asal Liverpool Inggris berhasil menjadi artis termuda yang bergabung dengan lable musik ternama, Decca. Jack Topping adalah seorang anggota paduan suara Liverpool Metropolitan selama 3 tahun. Kini, impian Jack untuk menjadi seorang penyanyi profesional, telah terwujud di usia yang sangat belia. Salah satu inspirasi terbesarnya adalah kota Liverpool yang menjadi bagian dalam album perdana Jack berjudul “Wonderful World” yang akan dirilis untuk menyambut liburan Natal. Salah satu bentuk kecintaan Jack pada kota asalnya tersebut adalah dengan menyanyikan lagu anthem tim sepakbola Liverpool, “You’ll Never Walk Alone” di album perdananya.

Single pertama Jack Topping adalah sebuah lagu remake dari soundtrack film Annie yang berjudul “Tomorrow.” Dengan penjiwaan dan suara khas dari Topping, membuat lagu ini terdengar begitu syahdu dan akan membuat kita merasa terharu. Lagu ‘Tomorrow’ akan bersaing dengan single milik juara The X-Factor UK untuk mencapai peringkat pertama di minggu liburan natal di Inggris. Pengamat musik memperkirakan kalau Jack Topping akan meraih posisi puncak dalam persaingan tahun ini. Dengan bakatnya yang sudah terasah di usia muda, tidak diragukan lagi kalau Jack Topping akan segera menjadi sensasi di dunia musik.

 

Comments and 1,021 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply