Imagine Dragons Mengisi Theme Song League of Legends World Championship 2014, “Warriors”

September 23, 2014

imagine-dragons-warriors-official

Band asal Las Vegas, Imagine Dragons mengisi soundtrack dari video bertemakan game League of Legends. Single “Warriors” direkam khusus oleh Riot Games untuk menyemarakkan turnamen Legends World Championship 2014. Turnamen ini sendiri akan diselenggarakan di tiga negara yaitu Taiwan, Singapura dan Korea Selatan.

Menurut tweet dari band yang digawangi oleh empat pria Las Vegas ini, Imagine Dragons mengambil waktu luangnya dalam pembuatan album keempat mereka untuk merekam lagu theme song permainan favorit mereka tersebut. Sekarang lagu ini tersedia secara gratis di website League of Legends.

Dibuatnya turnamen League of Legends World Championship 2014 ini merupakan jawaban dari Riot terhadap tantangan Valve. Sekedar informasi, pada bulan Juli lalu Valve telah menyelenggarakan turnamen DOTA 2 The International 2014. Event ini tidak hanya sukses dalam hal finansial saja namun juga publikasi. Beberapa media massa termasuk raksasa olahraga ESPN bahkan ikut meliput event tersebut. Turnamen League of Legends World Championship 2014 ini sudah dimulai semenjak tanggal 18 September kemarin. Untuk Flagers yang penasaran dengan lagunya langsung simak di bawah ini ya!

Comments and 1,165 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply