Grimes Live in Concert 2013

Posted by
March 8, 2013

grimes-new-promo-A5-BB-2copy

Soundshine tampaknya memang ingin memperkuat posisi mereka sebagai promotor yang setia menghadirkan musisi-musisi alternative  yang super edgy. Setelah Feist dan The Horrors, kini Soundshine pun membawa Grimes ke Jakarta dalam konser yang bertajuk Grimes Live In Concert, Sabtu, 16 Maret 2013, di Pizza e’Birra, Gandaria City, Jakarta.

Grimes sendiri merupakan nama panggung dari musisi elektronik asal Kanada bernama Claire Boucher. Nama Grimes belakangan langsung mencuat karena album ketiganya Visions yang dirilis pada awal tahun lalu oleh label rekaman 4AD, mendapat banyak pujian dari para kritikus dan juga penikmat musik sehingga tercantum dalam berbagai daftar album terbaik untuk tahun 2012, versi AllMusic, The Guardian, hingga NME. Single dari album tersebut, Oblivion bahkan menempati posisi puncak daftar lagu terbaik 2012 di Pitchfork dan Popmatters.

Flagers, dapat melihat penampilan Grimes secara langsung dengan hanya membeli tiket dengan harga Rp.350.000,- saja, ditambah performance dari Midnight Runners dan CUTS sebagai opening act.

grimes

Comments and 1,745 views

Rendy Tsu

Music Director, Album Reviewer, and Blogger.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply