GarageBand for iPad : Rock n Roll on the go!

Posted by
March 17, 2011

Setelah keluarnya iPad 2 di awal Maret tahun ini, belum lama ini Apple ikut merilis aplikasi musik jagoannya ‘GarageBand’ untuk platform iOS. Fungsinya tidak jauh berbeda dengan GarageBand untuk platform Mac, sebagai audio editor yang umum dipakai untuk menciptakan lagu. Tampilan dan fitur GarageBand for iPad sangat mudah digunakan sama siapa aja. Kalo lu songwriter profesional, anak band, baru belajar alat musik atau bahkan ga pernah main satu not musik sama sekali, GarageBand bisa dipake sama semuanya.

Pilih alat musik yang paling dikuasai, ada gitar, bass, piano, synthesizer, atau drum. Buat gitaris atau bassis, jangan lupa beli konektor ke iPad biar bisa nyobain efek-efek ampli atau stompbox yang disediain. Untuk yang belum bisa main beneran, ada fitur smart instruments. Mau pencet asal-asalan, suaranya tetep enak didenger dan ga fals. GarageBand bisa dipake buat iseng jamming sama temen-temen lo atau bisa dipake untuk proyek serius penggarapan lagu, karena bisa ngerekam sampe 8 track. FYI, The Beatles aja dulu rekaman umumnya pake 2 sampai 4 track. Sekarang, semua bisa langsung lo rekam dimana aja kapan aja, tepat setelah inspirasi datang.

Jadi tunggu apalagi, dengan banderol $4.99 lo bisa dapetin GarageBand for iPad. Unravel your inner rock n roll, no experience needed. Rock on!

Sumber : GarageBand for iPad

Comments and 2,270 views

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply