Fakta Dibalik Kisah Kontroversial Justin Bieber Dalam Trailer “Believe”

Posted by
November 16, 2013

Justin Bieber Believe Movie Poster

Bintang Pop Muda yang sedang dilanda berbagai peristiwa kontroversial, Justin Bieber, akan menungkap fakta yang disampaikan oleh dirinya sendiri dalam film “Believe.” Dalam trailer film dokumenter mengenai tahap terbaru kehidupannya tersebut, tampak beberapa testimoni yang menyinggung peristiwa-peristiwa kontroversial, yang Ia alami belakangan ini. Salah satunya adalah tuduhan kekerasan yang dilakukan oleh Justin terhadap wartawan yang telah menjadi headline beberapa waktu lalu.

Meskipun dibumbui oleh kontroversi yang terjadi dibalik kehidupan sosialnya belakangan ini, tetapi film “Believe” masih tetap berpegang pada satu tujuan yang selama ini menjadi alasan mengapa para Belieber mencintai Justin Bieber. Hal tersebut adalah keteguhannya dalam usaha meraih cita-cita dan impian menjadi seorang bintang besar. Seperti film dokumenter pertamanya, “Never Say Never,” yang telah memperoleh kesuksesan di box office, “Believe” juga akan mengambil pola yang sama dari bagian kehidupan Justin yang sudah banyak berubah. “Believe” yang disutradarai oleh Jon M. Chu, akan ditayangkan pada masa liburan Natal di Amerika Serikat.

Comments and 2,589 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply