“Fake Your Death,” Lagu Perpisahan dari My Chemical Romance

Posted by
February 18, 2014

MCR

Band yang telah resmi bubar pada bulan Maret 2012, My Chemical Romance, memberikan sebuah kenang-kenangan perpisahan kepada fans mereka melalui lagu “Fake Your Death.” Setelah 12 tahun bersama dan menghasilkan 4 album rekaman, My Chemical Romance memang telah memutuskan untuk mengakhiri perjalanan karir bermusik mereka sebagai band. Fans MCR di seluruh dunia berduka saat band favorit mereka menyampaikan kabar duka tersebut. Tetapi, My Chemical Romance tidak akan menghilang sebelum memberikan kenang-kenangan terakhir. Sebuah album kompilasi hits berjudul “May Death Never Stop You” akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2014. Versi terbatas “May Death Never Stop You” yang dipaket dengan sebuah DVD dan T-Shirt yang didesain sendiri oleh personil MCR, bisa diperoleh melalui website resmi mereka.

“Fake Your Death” menjadi single dari album yang berisi 18 lagu terbaik dan 3 lagu demo My Chemical Romance ini. Lagu ini telah diputar secara perdana melalui BBC Radio 1 Inggris, dan dapat disimak pada video trailer album “May Death Never Stop You” di channel Youtube MCR. Video trailer ini, menampilkan sebuah adegan di kuburan yang merupakan lokasi pemotretan cover album dan cuplikan dari berbagai video terbaik My Chemical Romance. Sang vokalis, Gerrard Way menyatakan bahwa “Fake Your Death” merupakan penghormatan terakhir kepada My Chemical Romance.

Comments and 2,398 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply