Eksplor Nusantara Bersama Hivi Lewat 4 Video Musik “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi”

August 19, 2015

IMG_4339

Hampir 3 bulan sudah telinga kita dimanjakan oleh single “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi” milik Hivi. Kali ini band yang digawangi oleh Ilham Aditama (Vocal), Febrian Nindyo (Gitar), Dalila Azkadiputri (Vocal) dan Ezra Mandira (Gitar) ini akhirnya merilis video musik dari single yang menjadi salah satu hits terbaru di Indonesia. Setelah sebelumnya sempat membuat para penggemarnya penasaran lewat beberapa scene video musik yang mereka upload di akun instagram resmi mereka, @sayhivi, akhirnya rasa penasaran tersebut terjawab sudah. Tidak seperti video musik pada umumnya yang hanya merilis satu video saja untuk setiap single, kali ini Hivi merilis 4 video musik sekaligus dengan mengusung tema Nusantara.

4 konsep video musik tersebut adalah, “Alam Nusantara” yang ditampilkan oleh Ilham, “Budaya Nusantara” oleh Dea, “Sukacita Nusantara” oleh Ezra, dan “Masyarakat Nusantara” oleh Febri. Ketika Flagers melihat video musik dari single yang memiliki alunan musik berirama laidback groovy dengan karakter yang lebih modern ini kalian seolah akan dibawa untuk mengekspolari keindahan Indonesia. Kalian akan melihat keindahan alam, budaya dan keanekaragaman masyarakat Indonesia. Decak kagum mungkin kata yang dapat kalian lontarkan ketika melihat keempat video musik terbaru Hivi ini.

Dalam 4 video musik “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi” juga ditampilkan bagaimana para personil Hivi saling berinteraksi satu sama lain saat mereka tengah bereksplorasi alam Indonesia. Tidak diragukan lagi semua kekayaan yang terdapat di negeri kita ini memubuat rasa cinta selalu ada di hati dan takkan berpaling kemana. Gunung-gunung, sawah, pantai, dengan debur ombak yang saling berkejaran menambah suasana hati semakin tenang ketika kalian semua menonton video musik ini.

Jika mendengarkan lagunya “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi” adalah sebuah pertanyaan, bagi orang yang sudah merasakan cinta, dan sempat jatuh, dan ingin merasakan jatuh cinta lagi. Sebuah pertanyaan yang sulit untuk diucapkan, apalagi dilakukan. Tidak sedikit orang yang mau untuk membuka hatinya kembali untuk merasakan jatuh cinta. Namun ketika cinta itu datang, baiknya langsung diutarakan, jangan disia-siakan, itu pesan mereka di akhir lagu ini. Siapkah Flagers semua ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi?” Yuk kita lihat saja 4 video musik terbarunya di bawah ini! #SIAP

Ilham Aditama on Youtube

Dea Azkadi on Youtube

Ezra Mandira on Youtube

Febrian Nindyo on Youtube

Comments and 1,689 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply