Digelar di Bali, Viral Fest Asia 2016 Hadirkan Al Ghazali, DJ Yasmine, Hyun

June 28, 2016

00116183

Festival perayaan revolusi dunia digital serta musik terbesar di Asia, Viral Fest Asia 2016, siap digelar. Acara tersebut rencananya akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada 16 Juli 2016 mendatang.  Acara yang diselenggarakan oleh media digital WebTVAsia ini akan mengusung tema “Everybody’s Going Viral.” Kerennya, Viral Fest Asia 2016 akan menghadirkan musisi, hingga YouTubers dari 12 negara di Asia yaitu Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Hong Kong, Jepang, Thailand, Taiwan, India, Tiongkok, Vietnam, Filipina, dan Indonesia.

HyunA serta MC Mong akan tampil mewakili Korea Selatan. Perwakilan dari Tiongkok adalah Guan Zhe dan Top Combine, Joyce Chu dan Noh Salleh dari Malaysia dan masih banyak lagi. Sementara perwakilan dari Indonesia adalah Al Ghazali, DJ Yasmin dan Papinka. Dengan total 27 artis, acara ini diprediksi akan dihadiri penggemar lebih dari 100 juta orang. Acara ini bertujuan untuk menaikkan bakat yang ada di setiap negara, supaya bisa bersaing dan mendominasi musik Asia.

Selain festival musik, dalam rangkaian acara ini juga akan digelar “Rise of Asia Forum” yang akan diadakan pada 15 Juli di tempat yang sama. Acara ini akan dihadiri oleh petinggi-petinggi dari industri media hiburan se-Asia hingga pihak badan pemerintahan Indonesia.

Comments and 804 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed