Demi Lovato Menenggelamkan Diri di Video Musik “Stone Cold” │ Music Video

February 24, 2016

Stone-Cold-Much-981x552

Demi Lovato belum lama ini telah merilis album barunya yang bertajuk “Confident.” Mengikuti perilisan albumnya tersebut, penyanyi 23 tahun ini juga kembali merilis video musik salah satu singlenya yang berjudul “Stone Cold.” Video musik “Stone Cold” sendiri dirilis lewat channel YouTube resmi milik Demi pada Selasa (23/2) kamrin. Dalam video musik yang berdurasi kurang lebih 3,5 menit ini, kekasih Wilmer Valderrama ini tampak sangat emosional dalam menyanyikan lagunya.

Video tersebut dimulai dengan adegan Demi yang tampil tanpa makeup dan berada di dalam sebuah bak mandi berisi air. Penyanyi kelahiran Amerika ini tampak frustasi dan kemudian menenggelamkan dirinya ke dalam bak mandi. Selain itu, Demi juga menyanyi di tengah pegunungan yang diselimuti salju lebat dan memperlihatkan pemandangan yang indah.

Di sisi lain, Demi terlihat begitu mendalami lagu yang ia nyanyikan dan menangis. Pelantun single “Cool For The Summer” ini menutup video musik “Stone Cold” dengan menyanyikan bagian akhir lagu menggunakan nada tinggi yang memukau dan adegan dimana ia berdiri menghadap ke matahari tenggelam yang tak kalah cantik.

Sementara itu, Demi rencananya akan melangsungkan turnya di Amerika Utara. Tur tersebut akan dimulai pada 24 Juni mendatang di Florida dan berakhir pada 17 September di Los Angeles. Untuk Flagers yang sudah penasaran dengan video musik terbaru Demi, langsung check di bawah ini ya!

Comments and 997 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply