Charlie Puth Melawan Gravitasi di Video Musik “How Long” │ Music Video

October 22, 2017

Charlie Puth baru saja merilis video musik “How Long,” yang menampilkan kemampuan menari penyanyi berusia 25 tahun tersebut. Mengenakan setelan rapi, jas hingga sepatu pantofel, Charlie Puth terbang melawan gravitasi dan menari di atap gedung pencakar langit.

Aransemen lagu “How Long” terdengar upbeat, namun liriknya berisi kesedihan. Bercerita tentang seorang pria yang meminta maaf kepada wanita karena bertindak terlalu egois dan mengecewakannya. Lagu ini menjadi salah satu pembuka, setelah “Attention,” untuk album keduanya Voicenotes yang rilis awal bulan ini dan paling banyak di-request di radio-radio.

“Untuk semua teman di radio, terima kasih telah mewujudkan dan percaya pada saya. Terima kasih juga untuk para penggemar,” tulis Puth dalam akun Instagramnya. Voicenotes merupakan album kedua penyanyi, penulis, dan produser musik Charlie Puth. Nama album itu sendiri ternyata terinspirasi dari sebuah aplikasi ponsel pintar yang sering digunakannya untuk merekam lagu-lagu ciptaannya. Untuk Flagers yang penasaran dengan video musiknya, langsung saja check di bawah ini ya!

Comments and 73 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed