The Black Keys Kembali dengan Single Terbaru, “Fever”

Posted by
March 25, 2014

the-black-keys

Dan Auerbach dan Patrick Carney atau duo yang dikenal sebagai The Black Keys kembali dengan single terbaru mereka, “Fever.” Lagu yang diambil dari album ke-8 mereka ini terdengar lebih medium ketimbang hits The Black Keys dari album sebelumnya, “Lonely Boy.” Album terakhir yang dirilis oleh The Black Keys adalah “El Camino” pada tahun 2011 lalu. Album yang menjadi penggebrak mereka di industri musik mainstream ini berhasil mendapatkan sukses komersial dan juga respon positif dari para kritikus. “El Camino” bahkan memperoleh nominasi Album of The Year pada ajang Grammy Awards.

Pada tanggal 21 Maret lalu, The Black Keys mengumumkan bahwa album terbaru mereka akan diberi judul “Turn Blue.” Album ini rencananya akan dirilis pada 13 Mei 2014. Danger Mouse akan kembali bertugas sebagai produser untuk album “Turn Blue.” The Black Keys juga akan tampil pada ajang Hangout Music Festival Alabama pada bulan Mei. Saat ini, salah satu personil The Black Keys, Dan Auerbach tengah sibuk dengan proyek album terbaru Lana Del Rey yang berjudul “Ultraviolence.” Sebelum kita mendaoatkan album “Turn Blue” pada bulan Mei mendatang, nikmati terlebih dahulu single terbaru The Black Keys, “Fever.”

Comments and 1,375 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply