Ariana Grande Tampil Sangat Seksi dan Energik di Video Musik “Focus” │ Music Video

November 2, 2015

ariana_grande_focus_640

Penyanyi bertubuh mungil namun memiliki suara yang begitu powerful, Ariana Grande akhirnya merilis single teranyarnya yang bertajuk “Focus” pada Jumat (30/10) lalu. Setelah membuat para penggemarnya menunggu-nunggu, Ariana mengumumkan perilisan “Focus” melalui akun Twitter pribadinya. “Surprise !!!! it’s here!!!! My new single #Focus is now available on @iTunes / @AppleMusic ~ http://republicrec.co/ArianaGrandeFocus … “ tulisnya di twitter.

Selain single, pelantun single “Love Me Hardder” itu juga telah merilis video musik untuk “Focus.” Dalam video musik yang berdurasi 3 menitan itu, Ariana tampil sangat seksi dan begitu menggoda. Penyanyi berusia 22 tahun tersebut bahkan sempat memamerkan kaki jenjangnya dengan berpose nungging.

Selain berpose seksi, Ariana Grande juga tampil enerjik lewat koreografi bersama para dancer. Lewat video musik “Focus” tersebut, ia juga menjadikan dirinya sebagai pusat perhatian. Hal ini terlihat dari lirik berbunyi “Focus On Me” yang diulang-ulang dan bahkan jadi backsound hampir diseluruh bagian lagu. Dalam video musik “Focus” juga terlihat Ariana merubah gaya penampilannya. Dengan rambutnya yang kini berwarna putih, seolah menambah tingkat keseksiannya.

Jfyi single single “Focus” sendiri merupakan salah satu single yang terdapat dalam album baru Ariana yang bertajuk “Moonlight.” Album tersebut sebelumnya juga telah dijadwalkan untuk rilis pada 30 Oktober lalu. Untuk Flagers penggemar Ariana Grande jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan albumnya ya! Dan untuk video musik “Focus,” kalian bisa lihat di bawah ini!

Comments and 1,601 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply