Ariana Grande Tampil Manja Dengan Busana Kucing di Video Musik “Love Me Harder”│Music Video

November 6, 2014

6a0120a90ac194970b01b8d089a500970c-800wi

Arianators!!! Ada kabar terbaru nih dari idola kesayangan kalian. Ariana Grande rupanya kembali mengobati kerinduan kalian dengan meluncurkan video musik terbarunya, “Love Me Harder” pada Senin (3/11) kemarin.

Setelah para Arianators cuma bisa berharap-harap cemas dengan foto dan video behind the scenes dari proses pembuatan video musik “Love Me Harder,” kali ini kalian juga sudah bisa menikmati “Love Me Harder” secara visual. Pada video musik ini, Ariana Grande mengenakan gaun seksi berwarna hitam dengan bando menyerupai telinga kucing sambil menari di sebuah gedung tua di bawah tanah. Seolah ingin menampilkan sisi kematangannya dalam bermusik, Ariana Grande tampak begitu seksi dan serasi selagi beradu akting bersama The Weeknd, yang juga berduet di lagu ini.

Dalam video musik yang berdurasi 4 menit ini, Ariana Grande mempercayakan Hannah Lux Davis yang juga merupakan sutradara untuk video musik “Bang Bang” milik Ariana Grande, Jessie J dan Nicki Minaj. “Love Me Harder” merupakan lagu bertempo sedang yang disertakan dalam album “My Everything.” Lagu tersebut diciptakan oleh Max Martin, Savan Kotecha, Peter Svensson, Ali Payami, Ahmad Balshe dan The Weeknd. So untuk Flagers dan Arianators semua langsung check video musiknya di bawah ini ya!

 

Comments and 2,269 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply