Album Perdana TOR – Lorem Ipsum

Posted by
February 16, 2012

Akhirnya!

ini rata-rata komentar semua orang yang mengenal Band Persuasive Funk asal Jakarta yang udah bermusik sejak tahun 1997 saat mendengar album perdana TOR, Lorem Ipsum rilis. TOR adalah band yang famous di akhir 90an dan awal 2000, mereka rajin tampil di acara sekolah, Pentas Seni dan jadi idola buat anak-anak sekolah yang kerap nonton performance mereka yang selalu memukau ini.

Februari 2012 ini TOR akhirnya menelurkan album perdana mereka, sebuah album berwarna kuning cerah dengan gambar sebuah pisang dengan Judul Lorem Ipsum (yang merupakan track pertama di album ini). Album indie dari Demajors yang diproduseri oleh Endah dan Rhesa melalui REI Project disambut baik oleh semua fans mereka yang udah lama menanti.

Musik yang TOR sendiri sebut sebagai Persuasive Funk ini tentunya terasa blues, jazz, dan rock.. dengan sentuhan perkusi yang menarik. Lagu pertama, “Lorem Ipsum” sangat terasa TOR’nya dan kalau mendengar 14 lagu dalam Lorem Ipsum sebagai pendengar yang tau TOR dari awal karier musik mereka akan terbawa memori waktu mereka membawakan Jimi Hendrix, Dave Matthews Band dengan gokilnya. Lagu yang mereka kerap bawakan yaitu ”Aboy Asoy,” ”Gaze The Eyes,” ”Wonderdog” , “Terra Incognita” juga ada di album ini.

Musik TOR memang tidak mainstream, agak segmented,  dan mungkin hanya disukai kuping-kuping tertentu saja. Rasanya akan lebih banyak yang suka mereka tampil live , dan mendengarkan album ini di momen-momen tertentu saja. Ya, seperti yang mereka katakan “Best consumed with an open mind and a healthy heart”. It just not your regular playlist..but it’s good.

Dengan harga cumam Rp 25.000,00  (27.000 kalau di toko CD) kita bisa dapat nikmatin musik berkualitas, support musisi Indonesia, dan apresiasi idola kita.. kenapa engga? grab this bright yellow album dengan cara order ke 085715122674  karena di beberapa toko CD udah banyak yang habis..

Tags: ,
Comments and 5,195 views

chasio

hardly trying to write again

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply