Alami Kesalahan Teknis di Atas Panggung, Beyonce Dievakuasi Menggunakan Tangga

July 7, 2018

Hampir setiap musisi tentunya pernah mengalami insiden kecil maupun kesalahan teknis di atas panggung, tak terkecuali penyanyi tersohor sekelas Beyonce Knowles. Kali ini, insiden tersebut terjadi saat ia dan sang suami, Jay-Z menggelar konser tur “On The Run II” di Warsawa, Polandia. Menariknya, kesalahan teknis ini terjadi karena adanya gangguan pada panggung layang yang digunakan Beyonce di penghujung penampilannya. Panggung tersebut macet sehingga hitmaker “Love on Top” ini tergantung di udara selama beberapa saat.

Menariknya, para staf konser pun akhirnya membantu Beyonce untuk turun dengan cara mengevakuasinya menggunakan sebuah tangga. Awalnya, ibu tiga anak ini tampak ragu-ragu untuk turun menggunakan tangga, padahal para staf telah mengatakan bahwa mereka akan menjaga sang diva tetap aman. Setelah berdiskusi sekian lama, akhirnya Beyonce pun mau menuruni tangga. Para penggemar pun bersorak kala pelantun “Lemonade” tersebut berhasil turun dan berjalan ke panggung utama. Lucunya, Beyonce langsung memamerkan beberapa gerakan tarian aneh, seolah tidak terjadi apa-apa.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Beyonce menjadi sorotan selama menjalankan tur “On The Run II.” Pasangan musisi ini juga sempat membuat heboh saat membagikan video pembaruan sumpah pernikahan mereka sebelum menyanyikan lagu “Forever Young.” Selain dalam tur ini, Beyonce juga pernah mengalami kejadian memalukan saat tampil sebagai headline festival musik Coachella pada bulan April lalu. Kala itu, mantan personel Destiny’s Child ini mengajak sang adik, Solange Knowles sebagai bintang tamu.

Keduanya membawakan lagu “Get Me Bodied” dengan begitu powerful. Di penghujung lagu, Beyonce mencoba untuk memeluk sang adik dan berusaha menggendongnya. Namun naas, keduanya justru terjerembab di atas panggung. Beyonce kehilangan keseimbangan setelah beberapa saat mengangkat tubuh Solange. Namun keduanya menyikapi kecelakaan kecil ini dengan profesional. Saat masih tergeletak di lantai panggung, Solange mengangkat dan menggerakkan kakinya di udara, seolah-olah tindakannya itu adalah bagian dari koreografi panggung.

Terlepas dari hal tersebut, tur konser “On the Run II” sendiri dimulai sejak 6 Juni lalu di Cardiff dan dijadwalkan berakhir pada 4 Oktober mendatang di Seattle. Pada 16 Juni lalu, pasangan ini juga sempat memberikan kejutan pada penggemar dengan merilis album baru bertajuk “Everything is Love” di tengah kesibukan konser mereka. Gimana Flagers kalua kamu diposisi Beyonce? Malu atau tetap tenang ya?

 

Comments and 150 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply