Akankah Harry Styles Menyusul Zayn Malik untuk Meninggalkan One Direction?

March 30, 2015

"The Class Of 92" - World Premiere - Red Carpet Arrivals

Setelah pengumuman resmi Zayn Malik yang menyatakan keluar dari One Direction, dan membuat banyak penggemarnya kecewa, kini giliran Harry Styles yang dikabarkan akan meninggalkan boy band ini untuk bersolo karier dan akan mencoba peruntungannya di dunia seni peran. Menurut sumber terdekat, mantan kekasih Taylor Swift tersebut sempat menuturkan keinginannya menjadi aktor di Hollywood.

Selama beberapa tahun, pelantun single “Summer Love” ini mulai bekerja pada beberapa proyek musik solo. Dan selama itu pula, dia meninggalkan teman-temannya, Liam, Louis, dan Niall untuk proyek tersebut. Tidak hanya itu, Harry juga telah bekerja bersama sejumlah musisi besar seperti Meghan Trainor, Kodaline dan Ariana Grande. Pernyataan itu senada dengan informasi yang didapat dari sumber lain. “Harry mulai menjauh dari grup selama setahun terakhir. Dia menganggap dirinya berada di jalur berbeda dengan rekan-rekannya. Dia pasti punya harapan melakukan solo dan ini bisa jadi alasan untuk melakukannya (keluar),” terangnya.

Sebelumnya, Harry Styles sempat tertangkap kamera, kalau dirinya menangis di atas panggung konser “The On the Road Again Tourdi Jakarta saat mengetahui jika Zayn memutuskan untuk hengkang pada Rabu (25/3) lalu. Para Directioner juga nampak berduka dan menjadikan pengumuman keluarnya Zayn Malik menjadi headline di sejumlah media sosial. Meskipun demikian, Harry mempunyai ambisi untuk melanjutkan rencana mereka, meneruskan tur dunia dan membuat album kelima setelah kepergian Zayn Malik. Hal itu disampaikan olehnya bersama kelima teman-temannya dan berusaha meyakinkan kepada para para penggemar One Direction bahwa mereka akan terus bersama.

Comments and 1,191 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply