5 Seconds of Summer Menulis Lagu untuk Donghae & Eunhyuk, SuperJunior

June 23, 2015

nrm_1414430981-5sos-mtv-vmas-3

Band asal Australia, 5 Seconds of Summer kini tengah menikmati popularitas yang meroket dan di gandrungi para penggemarnya diseluruh penjuru dunia. Empat cowok tampan dan bertalenta yang tergabung dalam band yang dibentuk pada 2011 lalu ini dikenal tak hanya jago bermusik, tapi juga jago menulis lagu loh. Belum lama ini, mereka berempat membuat suatu kejutan yakni dengan menulis lagu untuk subgroup Super Junior, D&E. Subgroup duo yang beranggotakan Lee Donghae dan Eunhyuk itu merilis album Jepang berjudul “Ride Me” pada 26 Februari 2014 lalu, dan salah satu lagunya yang berjudul “Teenage Queen” ditulis oleh 5SOS.

Hal tersebut diketahui oleh para penggemar setelah beberapa dari mereka menemukan sebuah klip audio di situs YouTube. Audio tersebut berisi rekaman asli 5SOS saat menyanyikan versi awal dari lagu “Teenage Queen”. Masih belum diketahui siapa yang awalnya membeli hak cipta lagu tersebut dari 5SOS secara langsung. Namun SM Entertainment, agensi Super Junior, diyakini telah membeli hak ciptanya dan merilis lagu tersebut sebagai lagu Jepang Super Junior D&E.

Band yang beranggotakan Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood dan Ashton Irwin. 5SOS mulai populer sejak menjalani tur bersama One Direction dalam tur konser “Take Me Home”. 5SOS merilis album debut mereka yang berjudul “She Looks So Perfect” pada 2014. Saat ini, 5SOS sedang disibukkan oleh tur konser “Rock Out with Your Socks Out” yang rencananya akan singgah di 19 negara. Untuk Flagers yang ingin mendengar versi asli “Teenage Queen” langsung saja check di bawah ini ya!

Comments and 1,273 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply