5 Lika-Liku Perjalanan Cinta Raisa Sebelum Berlabuh pada Hamish Daud

May 25, 2017

Pertunagan Raisa Andriana atau yang lebih akrab disapa Yaya dengan seorang pria blasteran tampan, Hamish Daud mengguncang jagad maya. Sampai hari Minggu (21/05/2017) lalu dinobatkan sebagai hari Patah Hati Nasional. Acara pertunangan Raisa-Hamish yang pada awalnya ditutup-tutupi itu semakin jelas kebenarannya, setelah Raisa sendiri tidak menghadiri gelaran Indonesian Choice Awards 2017 pada Minggu (21/5/2017) malam.

Ketidakhadiran Raisa membuat Isyana Sarasvati terpaksa berduet dengan ‘Raisa’ virtual membawakan lagu “Anganku Anganmu.” Sebelum bertunangan dengan Hamish Daud, Raisa pernah menjalin kedekatan dengan beberapa lelaki yang kurang santer diberitakan oleh media. Raisa ternyata pernah berpacaran dengan Mohammed Kamga, mantan personel grup vokal Tangga. Raisa juga beberapa kali digosipkan merebut kekasih Nadine Chandrawinata. Penasaran? Yuk lihat di bawah ini!

1. Raisa pernah berpacaran dengan mantan personil Tangga, Kamga

Raisa dan Kamga sudah diisukan dekat sejak tahun 2008. Tapi sayangnya hubungan mereka berakhir dua tahun kemudian. Kabar berpacarannya Raisa dengan Kamga ini hampir tidak tercium oleh media. Karena saat itu Raisa belum sepopuler sekarang, dan Kamga lebih terkenal sebagai anggota grup vokal Tangga.

2. Sempat digosipkan punya hubungan spesial dengan Afgan

Sejak single duet mereka berjudul “Percayalah” dirilis, banyak masyarakat yang mengatakan jika Afgan dan Raisa adalah pasangan serasi. Saat itu Raisa tengah menjalin hubungan dengan Keenan Pearce dan dikabarkan sering putus nyambung. Ditambah lagi, Raisa dan Afgan terlihat sangat mesra di video klip dan di tiap sesi foto untuk keperluan promosi lagu “Percayalah” ini.

3. Pernah diisukan menjadi perusak hubungan Nadine Chandrawinata dan Moreno Soeprapto

Raisa pernah diisukan dekat dengan salah seorang pembalap nasional, Moreno Soeprapto di awal tahun 2014 lalu. Kabar kedekatan Raisa dengan Moreno itu disusul dengan kabar retaknya hubungan Moreno dan Nadine Chandrawinata. Alhasil, Raisa dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan Moreno dan Nadine.

4. Kisah cintanya dengan Keenan Pearce, dibumbui drama putus-nyambung selama 5 tahun

Sebelum berpacaran lalu tunangan dengan Hamish Daud, Raisa menjalin hubungan yang cukup lama dengan kaka dari Pevita Pearce, Keenan Pearce. Hubungan yang dilalui oleh Raisa dan Keenan cukup berlika-liku, pasalnya mereka sempat putus nyambung berkali kali selama kurun waktu 5 tahun tersebut. Lalu hubungan itu benar-benar berakhir pada pertengahan tahun 2016. Kabar putusnya Raisa dan Keenan saat itu pun menjadi trending topic. Banyak laki-laki penggemar Raisa yang bersorak gembira mendengar kabar putusnya dengan Keenan.

5. Disebut-sebut sebagai penyebab putusnya Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud

Sebelum kepincut Raisa, Hamish Daud ternyata pernah menjalin cinta dengan Nadine Chandrawinata. Kedekatan mereka berawal dari sama-sama memandu acara “My Trip My Adventure.” Raisa pun kembali dikabarkan sebagai penyebab keretakan hubungan Hamish dengan Nadine. Wah, ada apa, nih kok Raisa jadi langganan dicap perebut pasangan Nadine Chandrawinata?

Namun kini Hati Raisa berlabuh pada seseorang Hamish Daud

Raisa kini resmi menjadi tunangan dari Hamish yang usianya ternyata 10 tahun lebih tua. Meski baru setahun berpacaran, mereka ternyata sudah mantap membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius. Jodoh memang rahasia Tuhan. Selamat berbahagia Raisa dan Hamish! Semangat menjemput jodoh bagi kalian yang baper lihat Raisa-Hamish tunangan.

Comments and 1,405 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply