4 Komedian Populer Amerika Tampil Sebagai Mumford & Sons

Posted by
August 6, 2013

Ed Helms, Jason Bateman, Jason Sudeikis, dan Will Forte adalah Mumford & Sons. Secara dramatis, 4 komedian populer Amerika Serikat ini bertransformasi menjadi Mumford & Sons dalam video musik terbaru, Hopeless Wanderer yang merupakan single kelima dari album Babel. Jason Sudeikis berperan sebagai Marcus Mumford, Will Forte menjadi Ted Dwane, Jason Bateman sebagai Winston Marshall, dan Ed Helms adalah Ben Lovett. Video musik yang kocak ini berhasil menghidupkan lagu Hopeless Wanderer di mana keempat komedian yang sedang naik daun tersebut mengubah penampilan fisik mereka menjadi benar-benar mirip dengan para personil Mumford & Sons.

Ed Helms berhasil terangkat namanya berkat peran di film The Hangover. Jason Bateman adalah aktor yang sukses sebagai Michael Bluth dalam serial Arrested Development, tahun ini Jason juga sudah tampil dalam film sukses Identity Thief. Jason Sudeikis tengah menjadi perbincangan karena perannya bersama Jennifer Anniston dalam film Komedi We’re The Millers. Sedangkan Will Forte adalah pemeran dalam program komedi populer, Saturday Night Live. Ingin melihat aksi Helms, Bateman, Sudeikis, dan Forte menjadi personil band Americana asal Inggis ini dalam Hopeless Wanderer? Saksikan saja sendiri video musiknya.

Comments and 1,477 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply