Zayn Malik dan Gigi Hadid Sangat Intim di Video Musik “Pillowtalk” │ Music Video

January 29, 2016

Zayn Malik

Mantan personil, One Direction, Zayn Malik, baru saja merilis single solonya yang bertajuk “Pillowtalk” hari ini Jumat (29/1). Bersamaan dengan itu, ia juga merilis video musik untuk single solonya tersebut. Menariknya, dalam video musik tersebut Zayn menggandeng wanita cantik nan seksi yang dikabarkan tengah menjalin hubungan dengannya, yaitu Gigi Hadid. Bak sepasang kekasih, mereka tampil dengan sangat serasi.

Dalam video musik “Pillowtalk,” terdapat adegan Zayn memeluk mesra Gigi dari belakang. Zayn juga terlihat mencium Gigi dengan sangat intim. Di sisi lain, Zayn mengaku jika lagu “Pillowtalk” ini memang bercerita tentang seks. Dalam wawancaranya dengan The Sunday Times baru-baru ini, Ia mengungkapkan, “Semua orang memiliki kecenderungan seksual. Beberapa orang pasti ingin mendengarkannya.”

Sementara itu, “Pillowtalk” merupakan salah satu lagu yang akan dimasukkan dalam album “Mind Of Mine” milik Zayn Malik. Album “Mind Of Mine” rencananya baru akan dirilis pada 25 Maret mendatang. Untuk Flagers yang penasaran dengan video musik “Pillowtalk” langsung check di bawah ini ya!

Comments and 3,213 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed