Street Fighter x Tekken; The Most Anticipated Fighting Game Mash Up of 2012

Posted by
January 19, 2012

Dua raksasa fighting game dunia Capcom dan Namco menyatukan franchise terpopuler mereka dalam Street Fighter x Tekken yang akan di rilis untuk semua platform pada 6 Maret 2012.

Sementara itu dari preview gameplay yang beredar secara keseluruhan gameplay mengikuti gaya 2D khas Street Fighter dengan juggle combos khas Tekken. Bukan khayalan lagi untuk mengadu Jin dengan Ryu atau Rolento dengan Hwoarang di dalam satu game yang (seperti game franchise Capcom sebelumnya) sebelum tanggal rilisnya pun sudah mendapat antusiasme dari komunitas fighting game, terutamanya karena development game ini di kemudi oleh Seth Killian, Community Manager Capcom yang juga mempunyai peran vital dalam melahirkan Street Fighter 4.

Karakter karakter yang sudah di konfirmasi akan tampil dalam game ini antara lain; Ryu, Ken, Kazuya, Nina, Rolento, King, Bob, Rufus, M.Bison, Jin, Heihachi, Paul, Law, Juri, Xiaoyu Cammy, Hwoarang, Marduk dan masih banyak lagi yang akan di umumkan dalam minggu minggu menjelang rilisnya title ini. So buat kalian para pecinta fighting game GET HYPE!

Comments and 830 views

COMMENT

Leave a Reply