Sherlock, New Adventures in 21st Century

Posted by
January 25, 2012

Siapakah detektif fiktif terkenal karangan Sir Arthur Conan Doyle ? ya, Sherlock Holmes. Detektif yang beralamat di Baker Street 221B, London ini di”hidup”kan lagi ke dalam tv series yang ditayangkan oleh  BBC one. Tv Series ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Sherlock Holmes, dan partnernya John Watson (Martin Freeman).

Tv series ini sendiri setiap seasonnya (sekarang sudah mencapai 2 season) terdiri dari 3 episode yang berdurasi kurang lebih 1,5 jam. Dan tv series ini tetap mengadopsi cerita dari novel Sir Arthur Conan Doyle sendiri namun disesuaikan dengan masa kini sehingga berdampak terhadap cerita seperti penggunaan ponsel, penggunaan alat pelacak dan bahkan catatan harian Dr Watson pun sudah berbentuk blog.

Tak menarik jika tidak menampilkan jagoan dengan musuh abadinya. Ya, tentu saja Jim Moriarty (Andrew Scott) juga terdapat dalam series ini. Dan tidak lupa si cantik Lara Pulver yang berperan sebagai Irene Adler, wanita yang menarik hati seorang Sherlock Holmes. Tv Series ini sendiri mendapatkan BAFTA Television Award untuk Best Drama Series pada 2011 yang lalu.

Berikut Trailernya :

Scene Holmes dan Watson pertama kali bertemu (Epic Scene)

Sumber: Wikipedia

Tags:
Comments and 1,616 views

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply