Metallica Siap Menghadirkan Through The Never

Posted by
July 30, 2013

metallica-never-soundtrack-510

Rindu dengan lagu-lagu hit klasik dari Metallica? Bagi Flagers yang ingin bernostalgia dengan musik gaya lama Metallica, bersiaplah untuk menikmati kejutan dari mereka. Karena, James Hetfield dan kawan-kawan akan merilis album kompilasi soundtrack film Through The Never. Album ini akan diisi dengan berbagai tembang hits Metallica, mulai dari One, For Whom The Bells Tolls, Master of Puppets, Enter Sandman, Nothing Else Matters, dan masih banyak lagi. Album soundtrack Through The Never dirilis dalam format double CD pada tanggal 24 September 2013, dan menampilkan 16 lagu.

Seperti yang dilansir oleh Majalah Billboard, Through The Never merupakan proyek film Metallica yang menampilkan konser, cerita fiksi naratif, dan juga berbagai efek CGI. Film ini akan ditayangkan melalui theater IMAX di Amerika Serikat mulai dari tanggal 27 September 2013. Through The Never akan ditayangkan secara luas di bioskop lain seminggu setelah penayangan di IMAX. Penggemar Metallica di Indonesia pasti dengan antusias menyambut film ini jika ditayangkan di negara kita. Tetapi, mereka akan lebih antusias lagi dalam menyaksikan langsung legenda musik Metal ini di Stadion Gelor Bung Karno pada 25 Agustus 2013.

Comments and 1,544 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply