Duet Michael Jackson Dengan Freddy Mercury Akan Segera Dirilis

Posted by
August 5, 2013

freddie-mercury-and-michael-jackson1

Bagaimana hasilnya jika 2 penyanyi legendaris dunia dari 2 genre yang berbeda melakukan kolaborasi? Menurut Billboard, kita akan segera mengetahui jawabannya, karena rekaman duet langka antara Michael Jackson dengan vokalis Queen, Freddie Mercury akan segera dirilis. Duet Michael dengan Freddie yang telah tersimpan selama 3 dekade tersebut, merupakan sesi yang diambil dari rekaman tahun 1983 di studio rumah milik Michael Jackson di Encino, California. Proses rekaman tersebut terhenti karena Freddie Mercury memutuskan untuk tidak melanjutkan setelah Michael Jackson membawa sebuah binatang Illama ke dalam studio.

2 personil Queen, Brian May dan Roger Taylor bersama produser William Orbit tengah melakukan sentuhan akhir terhadap rekaman unik tersebut. Brian May mendapatkan izin dari pengurus hukum ahli waris Michael Jackson untuk melakukan restorasi terhadap hasil rekaman tersebut. Dalam blog-nya, Brian May menuliskan bahwa rekaman ini akan bisa didengar oleh publik dalam waktu beberapa bulan ke depan. Kita nantikan saja hasil rekaman langka dari 2 vokalis terhebat dunia, Michael Jackson dengan Freddie Mercury saat dirilis nanti.

Comments and 1,704 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply