Bukan Harta, Ini Dia 6 Hal yang Sebenarnya Diinginkan Para Anak Muda

June 27, 2017 (5 weeks ago)

Bulan kemenangan telah kita dapatkan di dua hari belakangan ini. Bulan Ramadan pun telah berlalu. Bulan dimana yang sangat identik dengan kemenangan: menang dari godaan hawa nafsu, menang untuk menahan amarah, dll. Beberapa anak muda ini punya pendapat dan pengalaman tersendiri mengenai ‘kemenangan’ versi mereka. Bahkan, mungkin beberapa di antaranya juga Flagers alami di bulan Ramadan ini. Berikut arti kemenangan sebenarnya yang diimpikan para anak muda.

1. Ketika mampu memaafkan kesalahan orang lain

Kalau Flagers pernah mempunyai kesalahan atau menyimpan rasa dendam terhadap seseorang, maka di hari kemenangan ini adalah waktu yang tepat untuk melepaskan rasa yang mengganjal tersebut.

2. Ketika bisa tampil apa adanya

Bulan Ramadan selalu jadi momen bagi banyak orang untuk menampilkan citra diri yang baru: lebih baik, lebih positif, lebih sabar, dan lain sebagainya. Jadikan momen Lebaran tahun ini sebagai titik untuk menyatakan dirimu yang sebenar-benarnya; salah satunya tentu lewat cara berpakaian. Berpakaian modis dan trendy tentu sah-sah saja, namun jangan sampai karaktermu jadi terabaikan. Utamakan  kenyamanan dalam berbusana saat kamu asik berkumpul dengan teman dan keluarga nanti.

3. Ketika bisa menikmati hasil kerja keras sendiri

Bulan Ramadan memang bulannya rezeki. Banyak berkah yang kita terima, yang bahkan bisa bikin kita ngasih ke orang-orang di sekitar. Misalnya nih, THR yang kita terima bisa disisihkan sebagian untuk memberi ke keponakan.

4. Ketika bisa bermanfaat untuk orang sekitar

Bulan Ramadan itu saat yang paling tepat untuk berbuat kebaikan. Selain bisa bermanfaat untuk orang lain, hal tersebut pun juga menambah manfaat untuk diri kita sendiri: jiwa kita makin semakin kaya. Untuk kegiatan seperti ini, jangan lupa untuk libatkan orang-orang di sekitarmu, misalnya keluarga ataupun teman-teman. Semakin banyak yang ikutan, akan semakin banyak orang yang ikut terbantu.

5. Memenangkan hati si dia

Idul Fitri memang momen perayaan istimewa bagi semua orang, karena selalu ada berkah Ramadan yang membawa kebahagiaan tersendiri bagi banyak orang. Salah satu berkahnya mendapat kekasih baru mungkin?

6.  Janji untuk mengejar pendidikan

Lebaran memang waktu yang tepat untuk berkumpul dengan keluarga sambil berbagi keceriaan. Momen bahagia ini juga jadi waktu yang pas untuk kamu berbagi kabar bahagia seperti kamu mampu menyelesaikan pendidikan kamu tepat waktu. Kabar kemenangan ini juga pasti disambut dengan bahagia oleh keluarga dekatmu.

Nah, itulah beberapa definisi kemenangan menurut anak-anak muda yang bisa Flagers simak dan tiru.

Source: www.idntimes.com

Comments and 50 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply