Alicia Keys Putus Hubungan dengan BlackBerry

Posted by
January 3, 2014

alicia-keys-blackberry

Akhirnya.. Mungkin itu kata yang ada pada benak Alicia Keys saat ini. Pada bulan Januari 2013 yang lalu, Thorsten Heins (CEO Blackberry) memperkenalkan Alicia Keys ke publik umum sebagai Global Creative Director perusahaan BlackBerry. Dengan kontrak setahun yang dimiliki oleh Alicia Keys, maka masa jabat beliau akan selesai pada akhir bulan Januari 2014 ini. Masa kejayaan perusahaan BlackBerry memang sepertinya memang benar-benar habis. Pasalnya selain akan kehilangan Alicia Keys beberapa bulan yang lalu Thorsten Heins sudah tidak menjabat sebagai CEO di Perusahaan Blackberry. Ditambah lagi dengan penjualan Blackberry 10 juga tidak sukses dipasaran.

Tahukah kamu, dalam kurun waktu setahun Alicia Keys banyak terlibat proyek-proyek penting pada perusahaan BlackBerry. Proyek-proyek yang dimaksud antara lain, Proyek kreatif BlackBerry “Submit Photos” pada pengguna BlackBerry, “Keep Moving Projects” dimana Alicia Keys mengajak pengguna BlackBerry untuk membuat konten video dan proyek terakhir adalah “BlackBerry Scholars Program” yang mana memberikan beasiswa pendidikan selama empat tahun kepada perempuan-perempuan terpilih.

Namun dalam karirnya bersama BlackBerry, Alicia juga pernah memiliki pengalaman memalukan. Yaitu ketika Alicia kepergok nge-tweet dengan menggunakan iPhone, padahal saat itu ia mengaku melakukan aktifitas mobile hanya dengan menggunakan device BlackBerry. Kurang lebih sebulan lagi, Alicia Keys sudah bisa kembali menggunakan device iPhone kesayangannya. Have Fun and Good Luck Miss Alicia!

Source image: Getty Images

Comments and 936 views

Dimas Andhana

Husband, Father, founder of sneakersays.com , flagig.com & Dinoiki.com

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply