Usaha Perlawanan Capitol dalam Trailer Perdana “The Hunger Games: Mockingjay Part 2” │ Movie Trailer

June 12, 2015

the-hunger-games-mockingjay-part-2

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya trailer film “The Hunger Games: Mockingjay Part 2” dirilis. Tentu saja trailer ini disambut antusias oleh para fans The Hunger Games, dimana baru beberapa hari dirilis di Youtube, trailer ini telah mencapai lebih dari 2 juta viewers. Sesuai dengan tebakan banyak orang, trailer ini dipenuhi dengan adegan perlawanan kepada Capitol.

Trailer perdananya ini dibuka lewat adegan pernikahan sebelum akhirnya disambung ke persiapan perang melawan Presiden Snow. Dalam balutan baju perang hitam khasnya, Katniss (Jennifer Lawrence) tampak memimpin perlawanan. Di belakang Katniss, ribuan warga siap ikut menggulingkan kepemimpinan Presiden Snow. Dalam video trailer berdurasi hampir 2 menit itu, tampak Gael (Liam Hemsworth) yang lagi-lagi selalu ada di sisi Katniss selama perang. Ditunjukkan pula sekilas saat Katniss memeluk Peeta (Josh Hutcherson).

Dalam trailer ini juga mengungkap Katniss Everdeen yang kini telah menjadi Arya Stark of Panem ini berusaha untuk mengakhiri akar dari semua kekacauan yang telah terjadi. Katniss Everdeen akan terus memburu musuh terakhirnya yakni President Snow yang diperankan Donald Sutherland. Katniss Everdeen juga terlihat mengungkapkan inilah kesempatan terkahir untuk Snow membayar segalanya atas segala kekacauan yang dibuatnya.

Penasaran dengan aksi dari Katniss Everdeen? Flagers harap bersabar ya, karena film “The Hunger Games: Mockingjay Part 2” ini baru akan tayang di Amerika Serikat 20 November 2015 mendatang. Belum jelas apakah film ini juga akan tayang di Indonesia bersamaan dengan di negara asalnya atau tidak. Namun pastinya film “The Hunger Games: Mockingjay Part 2” juga akan hadir di bioskop Indonesia. Untuk Trailer terbarunya, Flagers bisa lihat di bawah ini ya!

 

Comments and 938 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply