“Trolls,” Makhluk Penuh Warna dan Suka Bernyanyi │ Movie Review

October 25, 2016

trolls-movie-poster-2016

Satu lagi nih Flagers, film animasi keluarga akan menyapa sekaligus menghibur kalian semua. “Trolls,” film animasi terbaru produksi 20th Century Fox yang penuh warna, pesan moral, dan cocok ditonton untuk anak-anak. Film “Trolls” sendiri bercerita tentang sekumpulan makhluk kecil warna-warni yang diceritakan selalu bahagia dan bernyanyi. Di lain pihak, terdapat masyarakat berjulukan Bergens, kelompok yang selalu muram dan percaya mereka hanya akan bahagia jika memakan Trolls.

trolls-2016-dreamworks

Suatu hari saat Poppy (Anna Kendrick) ingin mengadakan pesta untuk warganya, datang Bergens yang berusaha untuk merusak kegembiraan mereka dan menculik beberapa Trolls. Tak ingin teman-temannya mati di tangan Bergens, Poppy pergi ke sarang musuh dengan bantuan Branch (Justin Timberlake) yang awalnya tak mau ikut campur. Setelah melewati berbagai rintangan, Poppy dan Branch akhirnya tiba di negeri Bergens. Sayangnya, Poppy dan Branch harus menyaksikan ketika salah seorang Trolls yang tertangkap, Creek (Russell Brand) dimakan hidup-hidup oleh Raja kaum Bergens, Gristle (John Cleese).

Tak ingin menyerah, Poppy dan Branch tetap berusaha menyelamatakan teman-teman mereka yang tersisa. Setelah bertemu dengan kawanan Trolls lainnya, Poppy berniat untuk menemui Raja Gristle dan menyelamatkan Creek yang diyakininya belum mati. Tapi usaha tersebut tentu saja tak mudah. Poppy dan Branch harus berhadapan dengan koki kerajaan yang akan segera memasak semua Trolls tangkapannya untuk pesta rakyat Bergens. Selain itu, di tengah upayanya menyelamatkan kawanan Trolls, Poppy dan Branch harus menghadapi fakta bahwa ada pengkhianat di antara mereka.

trololol

Selama 92 menit, penonton akan dimanjakan dengan permainan warna yang begitu cerah. Ditambah dengan suara indah Justin Timberlake dan Anna Kendrick saat menyanyikan berbagai lagu, Trolls menjadi film yang menarik untuk ditonton dan tak membosankan.

trolls-2016-animation-movie-wallpaper-42-480x320

Sebagai film anak-anak dan keluarga, Trolls menyampaikan pesan moral yang cukup penting. Yaitu tentang bagaimana kebahagiaan ada dalam diri setiap orang dan mereka hanya perlu seseorang yang tepat untuk membantunya menemukan kebahagiaan itu.

traolls-trailer-screen2

Trolls didukung oleh artis-artis papan atas Hollywood. Selain Justin Timberlake dan Anna Kendrick, ada pula Gwen Stefani, James Corden, dan Zooey Deschanel. Di Amerika, film ini baru akan ditayangkan 4 November 2016 mendatang. Tapi di Indonesia, tentu saja Flagers bisa segera menyaksikannya di bioskop-bioskop kesayangan kalian. So, jangan sampai kelewatan ya Flagers.

Comments and 646 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply