Tris Menunggangi Gedung Terbang di Trailer Terbaru “The Divergent Series: Insurgent” │ Movie Trailer

November 14, 2014

Divergent_Poster_Embed

Para penggemar serial “Divergent” semakin dibuat tidak sabar untuk segera menonton “Insurgent”. Pasalnya, telah diumumkan bahwa “Insurgent” akan dibuat versi 3D dan 2D dan Summit Entertainment baru-baru ini merilis trailer perdana dari sekuel film adaptasi novel fantasi remaja laris ini.

Dalam trailer perdananya kali ini, ditampilkan Tris (Shailene Woodley) yang kali ini berambut pendek nampak menunggangi sebuah gedung terbang. Tris yang terbangun disebuah kota Chicago yang tampak sudah hancur tiba-tiba dikejutkan dengan kemunculan Ibu nya yang telah tewas (di film pertama). Gedung itu seperti hendak merenggut ibu Tris sehingga dia harus menyelamatkannya. Namun gedung terbang itu nampaknya adalah ilusi di dalam pikiran Tris, seperti yang dialaminya ketika menjalani tes di dalam kelompoknya dahulu.

Film “Insurgent akan menceitakan Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) yang berusaha mencari sekutu dan menguak misteri di reruntuhan bangunan futuristik Chicago. Tris dan Four kini juga menjadi buronan bagi Jeanine (Kate Winslet), petinggi faksi Erudite yang haus akan kekuasaan. Dengan waktu tersisa yang semakin sedikit, mereka harus mengungkap misteri di balik pengorbanan nyawa orang tua Tris yang dilakukan demi melindunginya sekaligus mengungkap alasan mengapa para petinggi Erudite berani menghalalkan segala cara untuk menghentikan mereka.

“The Divergent Series: Insurgent” akan tayang di bioskop tanggal 20 Maret 2015. Sementara sekuel penutup yang dijadikan 2 part, “Allegiant-Part 1” dan “Allegiant-Part 2” masing-masing akan dirilis 18 Maret 2016 serta 24 Maret 2017. Untuk trailernya kalian bisa lihat di bawah ini ya

Comments and 1,285 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply