Tris dan Four Menantang Maut di Trailer Terbaru “Divergent Series: Insurgent”

December 16, 2014

poster-terbaru-the-divergent-series-insurgent

Trailer terbaru dari novel young adult karya Veronica Roth, “Divergent Series: Insurgent” telah dirilis pada hari Jumat (12/12) kemarin. Trailer ini menghadirkan petualangan menengangkan dari Tris (Shailene Woodley), Four (Theo James) dan Caleb (Ansel Elgort).

Dalam trailer berdurasi 2,5 menit ini ditampilkan perjuangan Tris dalam melawan realita. Tris harus melindungi diri sendiri dan orang-orang yang dicintainya saat menemukan kebenaran tentang masa lalu dan kunci untuk masa depan.  Adegan menegangkan dan mencengangkan diperlihatkan dalam trailer terbaru film ini. Adegan saling menembak bahkan pelarian menantang maut mewarnai trailer ini. Tris yang harus loncat dari gedung tinggi hingga Four yang nyaris terlindas kereta api membuat penonton harus menghela nafas panjang.

Mengandalkan berbagai adegan laga fantastis, trailer film “Divergent Seriues: Insurgent” juga menampilkan wajah-wajah para pemeran tokoh pentingnya. Selain Woodley dan Theo, ada juga Ansel Elgort, Ashley Judd, Jai Courtney, Miles Teller, Maggie Q, Zoe Kravitz, Ray Stevenson dan juga para tokoh baru yang diperankan oleh Naomi Watts, Octavia Spencer dan Daniel Dae Kim. Film “The Divergent Series: Insurgent” akan rilis di bioskop pada 20 Maret 2015 mendatang. Untuk Flagers yang sudah tidak sabar, langsung saja yuk kita lihat trailer terbarunya di bawah ini!

Comments and 1,250 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply