Kisah Cerita dan Hubungan Romantis Fisikawan “The Theory of Everything” │Movie Trailer

August 8, 2014

rs_1024x759-140806125837-1024.hawking.cm.8614

“The Theory of Everything” merupakan salah satu dari sekian banyak film yang pasti ditunggu-tunggu ditahun 2014 . Film ini diangkat dari dari buku harian Jane Wilde, istri Stephen Hawking, dengan judul “Traveling to Infinity: My Life with Stephen.” Dalam film ini Focus Features mengangkat cerita bukan hanya tentang keilmuan dan prestasi Stephen namun kehidupan pribadi Stephen Hawking juga turut diangkat dalam film drama ini.

Dalam trailer film “The Theory of Everything,” dihadirkan Stephen muda yang mengejar impiannya di bidang ilmu pengetahuan. Ia kemudian jatuh cinta pada seorang mahasiswi seni bernama Jane Wilde. Setelah mereka berdua menikah, sepasang suami istri ini digambarkan terus saling mendukung dalam menghadapi persoalan-persoalan mengenai perkembangan ilmu sains. Kehidupan Stephen berubah ketika dirinya didiagnosa penyakit saraf dan kelumpuhan. Namun Jane tetap optimis dan terus membantu Stephen untuk mengejar mimpinya dalam membuat terobosan ilmu pengetahuan.

Eddie Redmayne akan berperan sebagai Hawking, sedangkan Felicity Jones berperan sebagai Jane. Film ini akan disutradarai oleh James Marsh. Rencananya, film ini akan dirilis di Amerika pada tanggal 7 November 2014. Jadi untuk Flagers yang sudah tidak sabar untuk melihat kisah cerita dan hubungan romantis yang kental antara Stephen Hawking dan Jane Wilde, lihat dulu yuk trailernya

Comments and 5,125 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply